Pikap Tabrak Tronton di Tol Sragen-Ngawi, 2 Tewas 1 Luka Berat

Andika Tarmy - detikNews
Jumat, 13 Mar 2020 17:24 WIB
pikap tabrak truk di tol sragen-ngawi
Kondisi pikap tabrak truk di Tol Sragen-Ngawi (Foto: Andika Tarmy/detikcom)
Sragen -

Kecelakaan melibatkan mobil pikap dan truk tronton pengangkut semen terjadi di ruas tol Sragen-Ngawi KM 530 tepatnya di Desa Singopadu, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Dua korban tewas di lokasi akibat terhimpit bodi mobil, satu lainnya menderita luka berat.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, dan bermula saat truk tronton pengangkut semen nopol F-9866-FE yang dikemudikan Slamet (32), warga Banyumas, melintas dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP, tiba-tiba mobil pikap nopol L-9575-BN yang dikemudikan Jamaludi Hasim (23), warga Surabaya, menabrak truk dari arah belakang.

"Saya bawa semen dari Tuban ke Kebumen, karena bawa muatan berat, kecepatan saya cuma 30 km/jam. Tiba-tiba ada suara keras dari arah belakang, semula saya kira ban belakang saya meletus," ujar Slamet, ditemui wartawan di kantor unit laka Satlantas Polres Sragen, Jumat (13/3/2020).


Setelah Slamet meminggirkan truknya, dan turun untuk memeriksa bagian belakang, baru dirinya mengetahui ada mobil yang menabraknya. Saat itu, lanjut Slamet, kondisi bagian depan pikap rusak berat. Slamet melihat kondisi para korban terjepit di kabin depan.

"Kondisinya mengerikan. Saya segera minta tolong pada mobil yang lewat untuk menghubungi petugas," kata Slamet.

Selanjutnya
Halaman
1 2