Round-Up

Detik-detik Pembunuhan Sadis PSK Online dalam Kamar Hotel di Sleman

Tim Detikcom - detikNews
Selasa, 10 Mar 2020 11:36 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Sleman -

Seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK) online berinisial SB (37) ditemukan tewas mengenaskan di Hotel Grand Sarila, Condongcatur, Kecamatan Depok, Sleman, Kamis (5/3) dini hari. SB ditemukan dalam keadaan bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rudy Prabowo mengungkap korban ditemukan tewas di depan kamar hotel No 619 sekitar pukul 02.30 WIB.

Rudy menjelaskan kronologi peristiwa itu bermula saat rekan korban sesama PSK online berinisial W (34) memesan kamar di Hotel Grand Sarila. Dia memesan tiga kamar sekaligus dan check in pada Rabu (4/3) siang.

"Dari tiga orang PSK itu, satu orang yang juga PSK online berinisial W (34) itu check in dan pesan tiga kamar. Salah satunya untuk korban atas nama SB itu. Mereka masuk hotel pada Rabu (4/3) sekitar pukul 12.00," kata Rudy saat ditemui di Mapolres Sleman, Jumat (6/3).

Rudy menjelaskan ketiganya sering berpindah-pindah. Saat kejadian, W dan AE (22) pergi bekerja ditemani suami mereka masing-masing.

"Jadi mereka memang berpindah-pindah. Check in hotel dulu, setelah itu cari pelanggan. Kalau yang dua ini (W dan AE) malah ditemani suaminya. Korban ini juga ada suaminya, tapi tidak ikut," jelasnya.

Rudy melanjutkan, dari kesaksian W, tamu yang sedang bercumbu dengan SB merupakan teman dari pelanggannya. Hal itu terungkap dari pengakuan pelanggannya yang bertanya apakah temannya yang sedang di kamar No 619 sudah selesai apa belum.

"Tahunya berteman itu karena si saksi W ini ditanya sama tamunya, 'Kancaku sing ning kamar 619 itu wis rampungan apa urung' (temanku yang di kamar 619 sudah selesai atau belum?). Sekitar jam 23.00 WIB, saat tamunya W mau pulang diantarkan ke kamar 619. 23.30 WIB diantar, keluar dua orang dari kamar korban," jelasnya.

W mengaku masih sempat bertemu dengan korban setelah mengantarkan tamunya ke kamar korban. Korban mengaku kepada W, dirinya masih akan menerima tamu lagi. Kemudian saksi W kembali ke kamar hotelnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3