Risma Cerita Kena Teror Gaib Gegara Dolly, Ganjar: Kiriman Kok Santet?

Muchus Budi R. - detikNews
Rabu, 04 Mar 2020 15:43 WIB
dyouthizen
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini satu panggung di d'Youthizen goes to campus di UNS (Foto: Kris Fathoni)
Solo -

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bercerita soal teror gaib yang dialaminya saat menutup lokalisasi Dolly. Namun, cerita ini ditimpali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan bercanda.

Kisah itu disampaikan Risma saat mengisi acar d'Youthizen detikcom Goes to Campus di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, siang tadi. Momen celetukan Risma dan Ganjar memang kerap mengundang gelak tawa.

Mulanya Risma bercerita tentang dia dan keluarganya diserang teror berupa kiriman-kiriman gaib terkait keputusannya menutup lokalisasi Dolly. Risma menceritakan bahwa sering kali rumahnya tiba-tiba nampak seperti terbakar atau tiba-tiba ada ular di dalam rumah yang siap menyerang.

Dengan enteng Ganjar menimpali, "Kiriman kok santet, itu mungkin gratis ongkir lho ya," celetuk Ganjar, Rabu (4/3/2020).

Ganjar kembali berseloroh soal teror gaib yang dialami Risma. Dia mengaku heran dengan teror tersebut sebab Risma dinilai galak.

"Dukun santetnya itu apa nggak takut sama Mbak Risma, wong galaknya kayak gitu," tanya Ganjar.

"Kayaknya takut juga lho, buktinya nggak ada yang mempan, jawab Risma.

(ams/sip)