Round-Up

Heboh di Jateng Pekan Ini: Pemotor Santuy Hadang Mobil Penyerobot Jalan

Achmad Syauqi - detikNews
Sabtu, 08 Feb 2020 08:26 WIB
Viral pemotor hadang pemobil di Klaten, Jumat (31/1/2020).
Pemotor hadang pemobil di Klaten. (Foto: Tangkapan layar di medsos)
Jakarta -

Foto seorang pemotor yang dengan gaya santainya menghadang mobil di Klaten, Jateng, viral di media sosial dan menjadi perbincangan luas dalam sepekan terakhir. Polisi masih menyelidiki kasus ini, Dishub setempat memberikan penjelasan.

Foto itu ternyata diambil oleh Setiawan, seorang driver ojek online (ojol) yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian, Jalan Mayor Sunaryo pada Sabtu (25/1) sekitar pukul 15.20 WIB. Setiawan itu tak menyangka foto yang diambilnya akan viral.

"Saya posting ke @kabar_klaten dan viral ke mana-mana," lanjut Setiawan saat dihubungi detikcom, Selasa (4/2).


Setiawan yang merupakan pemilik akun Instagram @ib.setiawan ini bercerita dirinya berada di lokasi saat usai mengantar pesanan makanan. "Saya dari utara belok ke kanan melihat sepeda motor menghadang mobil sedan," ujar Setiawan.

Menurut Setiawan, motor tersebut dari arah timur setelah lampu menyala hijau. Sementara mobil melaju dari arah barat. Mobil menyerobot jalan lawan arah. Saat itulah pemotor dengan gaya santai menghadang mobil, di simpang empat utara GOR Gelarsena Klaten.

"Memang tidak ada kontak fisik atau perkelahian, tapi selepas kejadian mobil jalan sambil (pengemudi mobil) mengacungkan jari tengah ke pemotor," kata Setiawan.


Selanjutnya
Halaman
1 2 3