Kocak! Adu Ambyar Netizen Gegara Baliho 'Di Sleman-Semua Jadi Teman'

Tim detikcom - detikNews
Senin, 03 Feb 2020 18:53 WIB
Baliho Karena di Sleman Semua Jadi Teman
Baliho 'Karena di Sleman Semua Jadi Teman' milik Dinas Kominfo Sleman (Foto: dok. Istimewa)
Sleman -

Baliho 'Karena di Sleman-Semua Jadi Teman' bikin ambyar netizen di media sosial. Banyak netizen yang saling samber gegara baliho Dinas Kominfo Kabupaten Sleman itu.

Tulisan "Karena di Sleman-Semua Jadi Teman" yang ada di baliho itu akhirnya ditambahi percakapan oleh netizen menjadi sebuah meme. Isi meme itu yakni berupa tulisan:

"Kita pacaran yuk
Gabisa. Aku orang Sleman
Trus kenapa?"
Di akhir tulisan kemudian ditambahi dengan unggahan foto baliho dengan tulisan "Karena di Sleman - Semua Jadi Teman".

Salah satu penggunggah foto itu di Twitter yakni akun @jogmfs, Minggu (2/2) lalu. Netizen pun saling menimpali cuitan tersebut dengan beragam komentar.

"Pantes, aku akhirnya cuma dianggap temen," cuit akun @dayeiscat disertai tiga emotikon menangis. Cuitan itupun lalu di-retweet @tariknapas, "pindah bantul mba" dengan disertai emotikon menangis.

Cuitan itupun berbalas lagi, "Kenapa harus Bantul?" tanya @dayeiscata yang kemudian dibalas "Biar seenggaknya gak auto masuk friendzone," jawab @tariknapas lagi-lagi dengan emotikon menangis.

Ada juga yang curcol, seperti akun @seaaasalt__ yang menulis, "WOOO PANTES SEPRONO SEPRENE ORA ONO KEJELASAN :') (Pantas sampai sekarang tidak ada kejelasan". "Walah pantes bubar," cuit @itunamaaku sambil me-mention temannya. "Waw pantas saja wkwk bau pertemanan saja tercium radius 5 taun;)" cuit @yustiainii

.

Selanjutnya
Halaman
1 2