Mahasiswa Asal Brebes Tewas Ditabrak KA di Klaten, Diduga Bunuh Diri

Achmad Syauqi - detikNews
Rabu, 22 Jan 2020 09:25 WIB
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Klaten - Seorang pemuda ditemukan tewas mengenaskan setelah ditabrak KA di Klaten. Dari kartu identitasnya, korban adalah warga Brebes. Dugaan sementara, korban sengaja menabrakkan diri ke kereta yang melaju.

Korban ditemukan dengan kondisi luka parah dan tubuh hancur di jalur rel kereta api tanpa palang dan penjaga di Km 122+00 Dusun Jetis, Desa Boto, Kecamatan Wonosari, Klaten, Rabu (22/1/2020) dini hari.

"Laporan awal dari Polsek, diduga bunuh diri. Tapi masih kami dalami," ungkap Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo kepada detikcom, Rabu (22/1/2020) pagi.


Menurut Kapolres, meskipun laporan awalnya korban bunuh diri, kejadian itu tetap akan didalami, termasuk menggali keterangan saksi di sekitar lokasi maupun keluarga korban.

Sementara itu, sekuriti Stasiun Delanggu, Aldio, memaparkan laporan kejadian diterima sekitar pukul 01.05 WIB. Masinis KA Anjasmoro 127, Frendi Erik Yulianto, dan kondektur Arif Wibowo melaporkan ada orang tertabrak kereta yang melaju dari arah utara.

"Kereta dari arah Solo, saya diberi tahu, lalu ke lokasi. Kondisi korban di lokasi luka parah," kata Aldio kepada detikcom.
Selanjutnya
Halaman
1 2