ASN Diduga Mesum Penabrak Satpam Mal Solo Mangkir Panggilan Dinas

Andika Tarmy - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 21:24 WIB
Kasur di dalam mobil ASN Pemkab Sragen penabrak satpam Solo Paragon Mall, Senin (20/1/2020). (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Sragen - Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sragen, Bekti Nugroho (40) mangkir dari panggilan pimpinannya untuk dimintai klarifikasi. Bekti rencananya akan dimintai keterangan soal dugaan mesum hingga menabrak satpam di Solo Paragon Mall.

"Belum, hari ini belum masuk (kerja). Mungkin masih fokus urusan di sana (kepolisian)," kata Kepala Diskominfo Sragen Yuniarti, di sela kunjungan kerja di Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Selasa (21/1/2020).


Yuniarti mengungkapkan pihaknya telah melayangkan surat panggilan kepada Bekti untuk diklarifikasi seputar kasus yang sedang menjeratnya. Pihaknya akan menangani perkara ini sesuai aturan kepegawaian yang berlaku.

Jika Bekti tak kunjung memenuhi panggilan klarifikasi, Yuniarti mengatakan akan melayangkan panggilan kedua pada Senin (27/1) pekan depan.

Diwawancarai terpisah, Kabid Pengelolaan Informasi Diskominfo Sragen Fajar Adhi Nugroho mengungkapkan, Bekti tak memenuhi panggilan klarifikasi karena masih ada keperluan pemeriksaan di Polsek Banjarsari, Solo. Pihaknya menyebut ada surat dari Bekti untuk meminta izin tidak masuk kerja.

"Hari ini status Bekti tidak masuk dengan izin tertulis. Surat izin diantarkan istri Bekti ke kantor Diskominfo, tadi pagi," ujar Fajar saat dihubungi detikcom.
Selanjutnya
Halaman
1 2