Fakta-fakta ASN Diduga Mesum dalam Mobil dan Tabrak Satpam di Mal Solo

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 10:04 WIB
Kasur di mobil ASN Pemkab Sragen, penabrak satpam Solo Paragon Mall. (Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Belum Sempat Melakukan Hubungan Badan dalam Mobil

Meski ditemukan bungkus kondom dan kasur di dalam mobil, polisi tidak menemukan bukti keduanya melakukan hubungan badan. Keluarga dari dua belah pihak pun telah bertemu dan memilih berdamai.

"Dari suami perempuan dan istri pelaku sepakat berdamai dan ingin namanya pulih. Karena tidak ada laporan, tidak bisa kami proses," ujar Kapolsek Banjarsari Kompol Damianus Palulungan di Mapolsek Banjarsari, Senin (20/1).


Selain itu, keterangan dari satpam tidak membuktikan keduanya melakukan hubungan badan. Satpam saat itu mendatangi mereka karena curiga mesin mobil masih menyala.

"Keterangan satpam setelah mengetuk pintu itu pelaku segera keluar lewat pintu tengah, lalu masuk ke pintu depan. Setelah itu pelaku tancap gas sampai kejadian menabrak satpam itu," katanya.


Dijerat Pasal Percobaan Pembunuhan dan Penganiayaan

Meski demikian, Bekti tetap diproses hukum atas aksinya menabrak satpam di area mal. Dia dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan dan penganiayaan.

"Penerapan pasal dugaan percobaan pembunuhan dan/atau penganiayaan sebagaimana diatur dalam Pasal 338 juncto 53 dan/atau 351 KUHP," kata Kapolsek Banjarsari Kompol Damianus Palulungan, Senin (20/1).



Simak Juga "Video Panas Pelajar di Sidrap Viral, Polisi Buru Pemeran"

[Gambas:Video 20detik]

Halaman

(bai/mbr)