Terekam CCTV, Kambing Dimaling Saat Dijemur di Pinggir Jalan

Ragil Ajiyanto - detikNews
Selasa, 14 Jan 2020 15:48 WIB
Foto: Tangkapan layar CCTV pencurian kambing di Boyolali (dok.Ist)

Sebelum hilang satu ekor, Pandiyanto mengaku menjemur tujuh kambingnya di jalan kampung dekat rumahnya. Pandiyanto juga sempat bertanya ke tetangganya namun kambingnya itu tak juga ditemukan. Pandiyanto baru tahu kambingnya hilang dicuri setelah melihat rekaman CCTV dari warung tempat dia menjemur kambing.

"Di tempat Mbak Warti sini itu malah ada CCTV. Dibuka baru tahu ternyata kambingnya diambil orang. Sudah saya laporkan ke polisi," jelasnya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Sambi AKP Nur Ahmad Kholis mengatakan pencurian kambing di Dukuh Senting, Desa Senting itu dilaporkan ke Polsek Sambi Senin (13/1) pukul 20.30 WIB. Saat ini polisi masih melakukan lidik terkait pencurian kambing ini.

"Kambing yang dicuri satu ekor," kata Nur Kholis.

Terekam CCTV, Kambing Dimaling Saat Dijemur di Pinggir JalanFoto: Polisi olah TKP pencurian kambing di Boyolali (Ragil/detikcom)

Polisi juga sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Saat ini polisi masih memburu pelaku pencurian kambing milik Pandiyanto itu.

"Kami sedang melakukan upaya penyelidikan, karena terekam CCTV, nomor polisinya sudah diketahui, insyaallah bisa segera terungkap. Mudah-mudahan dalam waktu dekat terungkaplah," ujar Nur Kholis.

Halaman

(ams/rih)