Kecurigaan Ibu Soal Hilangnya Ayu Shelisa yang Ditemukan Jadi Kerangka

Pradito Rida Pertana - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 16:36 WIB
Ibu Ayu Shelisa, Anik Maidarningsih (Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom)
Yogyakarta - Ayu Shelisa dikabarkan menghilang sejak 2010 lalu sebelum ditemukan jadi kerangka dalam septic tank milik mertuanya, Waluyo, di Bantul. Ibunda Shelisa, Anik Maidarningsih (51) masih syok dengan kepergian anaknya yang tragis itu.

Saat ditemui di kediamannya di Kampung Badran, Bumijo, Yogyakarta, Sabtu (28/12/2019), Anik terlihat sedang beristirahat di ruang tamu. Dia tergolek lemah karena sakit gulanya sedang kambuh.

"Saya syok mas, saya syok, saya langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung mendatangi keluarganya itu, saya syok banget mas. Kenapa anak saya meninggalnya dengan cara seperti itu mas," ujar Anik sambil terisak mengenang Sheli, sapaan karib Shelisa.


Suaranya terdengar lirih dan matanya terlihat berkaca-kaca mengenang anak bungsunya Sheli yang disebut hilang atau minggat dari rumah suaminya Edi Susanto itu. Dia juga sedih selama anaknya disebut hilang itu keluarga Edi tak pernah menanyakan keberadaan Sheli.

"Ya, hilang, hilang, tapi yakin masih hidup waktu itu (hilang). Tapi kok bertahun-tahun itu saya jadi curiga pasti ada apa-apa. Karena saya merasa gini, sejak dari anak saya itu menghilang, dari pihak keluarga sana atau suaminya itu tidak pernah ngaruhke, tidak pernah memberi kabar, tidak pernah menanyakan istrinya ke mana dia pergi, tidak pernah mencari istilahnya itu," bebernya.


Tonton juga Kerangka di Septic Tank Itu Ternyata Ayu Shelisa, Hilang pada 2009 :


selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2