Round-Up

Bingungnya Mertua Shelisa Ditinggal Mati Anak-Menantu Jadi Kerangka

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 28 Des 2019 12:09 WIB
TKP Septic tank tempat penemuan kerangka Ayu Shelisa (Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom)
Yogyakarta - Belum kering air mata Waluyo atas kematian anaknya Edi Susanto, dia dikagetkan dengan penemuan kerangka menantunya Ayu Shelisa di septic tank miliknya. Waluyo mengaku bingung atas kasus kematian Edi dan menantunya Sheli, sapaan karib Shelisa.

Saat ditemui di kediamannya di Bantul, raut muka Waluyo masih menunjukkan kesedihan. Sesekali Waluyo terdiam dan menjawab pertanyaan wartawan dengan suara lirih. Dia masih berduka atas kematian anak laki-laki satu-satunya itu pada 11 November 2019 lalu

"Padahal sebagai orang tua, tidak kurang-kurang memberitahu anak. Sebagai orang tua bingung saya," kata Waluyo saat ditemui di rumahnya, Dusun Karangjati, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Jumat (27/12/2019).


Sehari-hari bapak Edi itu berdagang ke pasar dan bekerja di sawah. Bapak tiga anak itu masih tak percaya ada yang aneh dari sosok anak bungsunya itu.

"(Sehari-hari) saya berangkat pagi ke pasar untuk jualan sayur, setelah pulang biasanya ke sawah, jadi jarang ketemu (dengan Edi). Tapi kalau ketemu (Edi) pas kumpul ya baik-baik saja, dia orangnya baik dan tidak pernah gimana-gimana," imbuh Waluyo.