Kerangka dalam Septic Tank

Kisah Pencarian Ayu Shelisa oleh Saudara Kembarnya, Ayu Lelisa

Usman Hadi - detikNews
Jumat, 27 Des 2019 16:40 WIB
Lokasi septic tank, tempat penemuan kerangka Ayu Shelisa di Bantul. Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom
Lokasi septic tank, tempat penemuan kerangka Ayu Shelisa di Bantul. Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom
Yogyakarta - Ayu Shelisa yang ditemukan tewas sudah jadi kerangka dalam septic tank mertuanya ternyata memiliki saudara kembar identik bernama Ayu Lelisa. Ayu Lelisa yang akrab disapa Leli menceritakan perjalannya mencari keberadaan saudarinya yang akrab disapa Shelisa.

"Aku yang dulu bikin laporan hilangnya Sheli tahun 2011 di Polsek Kasihan sama Polres Bantul," kata Leli saat dihubungi wartawan di Yogyakarta, Jumat (27/12/2019).

Leli yang saat ini berada di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) bercerita, keberadaan adiknya sudah mulai tak diketahui akhir tahun 2010. Sebelum hilang, keduanya sempat bekerja bersama menjaga stand di Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) di Alun-alun Utara (Altar) Kota Yogyakarta tahun 2010.

"Terakhir dia ikut kerja sama aku di Pasar Malam Sekaten 2010, pokoknya pas mau tahun baru 2011 itu (terakhir bertemu)," tuturnya.


Namun di tengah-tengah PMPS 2010 Sheli kedapatan membolos bekerja. Mengetahui hal itu Leli mencoba menghubungi Sheli lewat sambung telepon, namun ternyata nomor ponsel milik Sheli sudah tidak aktif.

"Terus aku cari ke rumah suaminya (Edi), suaminya bilangnya sudah ku antar ke rumah (orang tua Sheli di Kota Yogyakarta)," terangnya.



Tonton juga video Kerangka di Septic Tank Itu Ternyata Ayu Shelisa, Hilang pada 2009:


Selanjutnya
Halaman
1 2