Round-Up

Semringah Bupati Karanganyar Naik Mobdin Rubicon yang Banjir Kritik

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 27 Des 2019 07:14 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono naik mobdin baru, Jeep Wrangler Rubicon, Kamis (26/12/2019). (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Karanganyar - Masih ingat dengan heboh kritik Jeep Wrangler Rubicon yang dibeli untuk mobil dinas Bupati Karanganyar Juliyatmono? Saat ini mobil seharga Rp 1,98 miliar itu telah tiba di Karanganyar.

Yuli, sapaan akrab Juliyatmono, menggunakan mobil tersebut untuk berangkat rapat di gedung DPRD Karanganyar. Tampak mobil off-road itu diparkir di halaman DPRD.

Yuli mengatakan mobil tiba di Karanganyar sejak Selasa (24/12) sore. Mobil langsung dikirim ke rumah dinas bupati.

"Kemarin, Selasa sore. Langsung ke rumah dinas," kata Yuli saat ditemui usai rapat di Gedung DPRD Karanganyar, Kamis (26/12/2019).


Semringah Bupati Karanganyar Naik Mobdin Rubicon yang Banjir KritikBupati Karanganyar Juliyatmono. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

Dia mengaku tak canggung mengendarai mobil barunya. Dia sudah mencoba berkendara sendiri. "Biasa (tidak canggung)," ujarnya.

Yuli beralasan membawa Rubicon perdana ke kantor DPRD sebagai pertanggungjawabannya kepada wakil rakyat. Dia ingin menunjukkan mobil 2.000 cc dari anggaran daerah itu sudah dia terima.


"Ini dipakai perdana sekaligus bagian dari pertanggungjawaban ke anggota dewan. Ini lho kendaraan pemerintah," ujarnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3