Duka Keluarga Makamkan Kerangka Ayu Shelisa di Yogyakarta

Usman Hadi - detikNews
Kamis, 26 Des 2019 19:19 WIB
Ibu Ayu Shelisa, Anik Maidarningsih. Foto: Usman Hadi/detikcom
Yogyakarta - Kerangka Ayu Shelisa yang ditemukan di dalam septic tank milik Waluyo di Bantul telah dimakamkan di TPU Badran kemarin. Kerangka itu baru ditemukan setelah perempuan yang akrab disapa Shelisa atau Sheli dilaporkan hilang sejak 2009 silam.

"Sheli dimakamkan di PU Badran Selasa kemarin," kata ibu kandung Sheli, Anik Maidarningsih (51) di kediamannya di Badran, JT1/895, RT 39, RW 9, Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Kamis (26/12/2019).

Anik mengatakan, kerangka anaknya itu diserahkan ke pihak keluarga pada Selasa (24/12) sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelum diserahkan ke keluarga kerangka Sheli sempat diautopsi di RS Bhayangkara Yogyakarta.


"Setelah diserahkan sore itu juga langsung dimakamkan. Jadi sempat 15 menit di rumah sini, disalatkan lalu dimakamkan," paparnya.

Saat masih berada di RS Bhayangkara Yogyakarta, Anik tidak sempat melihat langsung kerangka Sheli. Namun dengan ciri-ciri yang ada ia yakin kerangka tersebut adalah Sheli yang hilang sepuluh tahun silam.

Simak Video "Kerangka di Septic Tank Itu Ternyata Ayu Shelisa, Hilang pada 2009"


selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2