Pilkada Sleman

Mumtaz Rais Klaim Dipasangkan dengan Kader PKB, Tapi Ternyata...

Usman Hadi - detikNews
Kamis, 26 Des 2019 15:07 WIB
Baliho pencalonan Mumtaz Rais di Pilkada Sleman 2020, Rabu (23/10/2019). (Foto: Usman Hadi/detikcom)
Sleman - Ketua DPP PAN Bidang Koordinasi Antarlembaga, Mumtaz Rais, menyebut dirinya diwacanakan duet dengan Ketua DPC PKB Sleman Agus Kholik di Pilkada Sleman 2020. Bagaimana respons PKB Sleman mengenai wacana tersebut?

"Sampai saat ini (PKB Sleman) belum berbicara masalah pimpinan yang mau diajukan siapa. Tapi ini masing-masing baru digodok di internal partai masing-masing," kata Kholik mengenai wacana duetnya dengan Mumtaz, Kamis (26/12/2019).


PKB Sleman, tutur Kholik, telah membentuk Tim Sembilan. Tugas tim tersebut ialah menentukan siapa bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung di Pilkada Sleman 2020. Hingga kini tim tersebut belum memberikan keputusan.

Terkait wacana menduetkannya dengan Mumtaz di Pilkada Sleman 2020, Kholik tak bisa memberi keputusan. Ia menyerahkan keputusan akhir kepada Tim Sembilan.

"Nanti kami serahkan kepada tim (sembilan) yang ada di kami, itu tugas tim yang godok. Saya nanti tinggal ngikutin saja tim ini rumusannya mau seperti apa," terangnya.


Wacana duet Mumtaz-Kholik sebelumnya disinggung oleh Mumtaz. Anak ketiga Amien Rais itu menyebut telah ada beberapa nama yang kemungkinan diusung oleh Koalisi Santun Bersatu di Pilkada Sleman 2020.
Selanjutnya
Halaman
1 2