Pilkada Sleman

Yakin Banget Maju Pilkada Sleman Mumtaz Rais Emoh Dijodohkan Sama...

Tim Detikcom - detikNews
Kamis, 26 Des 2019 11:32 WIB
Baliho pencalonan Mumtaz Rais di Pilbup Sleman, foto diambil pada Rabu (23/10). Foto: Usman Hadi/detikcom
Yogyakarta - Putra ketiga Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais yakin akan maju di Pilkada Sleman setelah mengantongi rekomendasi dari DPP PAN. Mumtaz juga menyampaikan sikap tak mau dipasangkan oleh satu nama ini. Siapa?

"Kecil kemungkinan kalau Hardo (Hardo Kiswoyo) dipasangkan dengan Mumtaz. Saya juga emoh, mohon maaf... Tetapi jika PDIP memunculkan sosok baru misalnya Supriyanto, maka itu akan menjadi harapan baru antara PDIP dengan PAN," kata Mumtaz saat dihubungi detikcom, Rabu (25/12) malam.

Hardo Kiswoyo merupakan birokrat yang kini menjabat Kepala BKAD Sleman. Hardo mendaftar sebagai Cabup Sleman melalui DPC PDIP Sleman.

Emoh dengan Hardo, Mumtaz menilai akan keren jika dia dipasangkan dengan politikus PDIP Supriyanto. Supriyanto diketahui mendaftarkan diri sebagai Cawabup ke DPC PDIP Sleman. Namun belakangan Supriyanto bermanuver dengan mendaftarkan dirinya sebagai Cabup Sleman lewat DPD PDIP DIY.


"Kalau Antok (sapaan akrab Supriyanto) yang direkom (DPP PDIP), Antok-Mumtaz ini keren, artinya semua orang pengen. Tapi kalah Hardo-Mumtaz saya-nya yang nggak pengen," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2