Round-Up

Ulah Pemobil Mewah di Sleman, Acungkan Jari Tengah hingga Kempesi Ban

Usman Hadi - detikNews
Rabu, 11 Des 2019 09:29 WIB
Tangkapan layar foto mobil mewah yang disebut ugal-ugalan di Prambanan. (Foto: Dok: Akun Facebook Hunggul)
Tangkapan layar foto mobil mewah yang disebut ugal-ugalan di Prambanan. (Foto: Dok: Akun Facebook Hunggul)
Sleman - Postingan driver travel atau biro perjalanan Day Trans, Hunggul Budi Prihono, menjadi viral. Dalam postingan berupa foto, video, disertai caption itu memperlihatkan adanya pengendara mobil mewah ugal-ugalan.

"Awalnya itu kan saya di Jalan Solo (dari Salatiga menuju Yogyakarta, Senin 9 Desember malam) di daerah Tegalmas (Klaten), itu kan saya baru nyetir di lajur kanan, depan saya kan ramai kendaraan juga," ujar Hunggul ke detikcom, Selasa (10/12/2019).

"Nah, si Mas Jon itu (pengemudi mobil mewah AB 1001 RB), dia mau nyalip saya dari lajur kiri. Cuma karena di lajur kiri ada kendaraan di depannya, otomatis dia motong jalur saya kan, pengen masuk ke kanan," sambungnya.


Padahal saat itu, kata Hunggul, kondisi lajur kanan juga penuh dengan kendaraan. Namun pengemudi mobil mewah itu tetap memaksakan untuk masuk ke lajur kanan. Kaget, Hunggul pun menyalakan dim kendaraannya.

"Setelah di-dim itu malah dia ngacungin jari tengah, terus setelah beberapa saat dia ngacungin jari tengah itu dia melempar sejenis kertas, entah kertas entah tisu ya sampai mengenai kaca (mobil yang dikendarai) saya," paparnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3