Penjelasan Sopir Travel soal Viral Mobil Mewah Ugal-ugalan

Usman Hadi - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 20:42 WIB
Tangkapan layar foto mobil mewah yang disebut ugal-ugalan di Prambanan, Sleman. (Dok: Akun Facebook Hunggul/Istimewa)
Tangkapan layar foto mobil mewah yang disebut ugal-ugalan di Prambanan, Sleman. (Dok: Akun Facebook Hunggul/Istimewa)
Sleman - Unggahan sopir biro perjalanan Day Trans, Hunggul Budi Prihono, soal pengendara mobil mewah dengan nomor polisi AB-1001-RB viral di Facebook. Hunggul memberikan penjelasan mengenai insiden yang terjadi pada Senin (9/12) malam itu.

"Awalnya itu kan saya di Jalan Solo (dari Salatiga menuju Yogyakarta) di daerah Tegalmas (Klaten) itu kan saya baru nyetir di lajur kanan. Depan saya kan ramai kendaraan juga," ujar Hunggul saat dihubungi detikcom, Selasa (10/12/2019).

"Nah, si Mas Jon itu (pengemudi mobil AB-1001-RB), dia mau nyalip saya dari lajur kiri. Cuma karena di lajur kiri ada kendaraan di depannya, otomatis dia motong jalur saya kan, pengin masuk ke kanan," sambungnya.


Saat itu, tutur Hunggul, kondisi lajur kanan juga penuh dengan kendaraan. Namun pengemudi mobil mewah tersebut tetap memaksakan masuk ke lajur kanan. Kaget, Hunggul pun menyalakan dim kendaraannya.

"Setelah (mobil mewah) masuk (ke lajur kanan) itu, saya dim. Lumrah kan orang dim kaya gitu. Maksud saya ngedim itu mbok yo seng ati-ati (harusnya hati-hati) bawa mobilnya, jangan arogan," sebutnya.

"Setelah didim itu, malah dia ngacungin jari tengah. Terus setelah beberapa saat dia ngacungin jari tengah itu, dia melempar sejenis kertas, entah kertas, entah tisu, ya sampai mengenai kaca (kendaraan yang dikendarai ) saya," paparnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3