Kronologi Penemuan Mayat Perempuan Telanjang di Sungai Grobogan

Akrom Hazami - detikNews
Senin, 09 Des 2019 14:13 WIB
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Grobogan - Polisi akhirnya mengungkap identitas mayat perempuan muda yang ditemukan telanjang di Sungai Serang, Grobogan, Jawa Tengah. Perempuan muda itu juga diketahui depresi sebelum ditemukan tewas.

Penemuan mayat perempuan telanjang itu sempat bikin geger warga yang akan memancing di Sungai Serang, Desa Karangpaing, Minggu (8/12). Mayat perempuan berusia 29 tahun itu ditemukan tersangkut di ranting pohon.


Begini kronologi penemuannya:

Jumat, 6 Desember 2019
Korban disebut menghilang dari Ponpes Ki Ageng Serang milik Gus Jibril. Ponpes ini beralamat di Dusun Cingkrong, Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Minggu, 8 Desember 2019
Korban ditemukan tanpa busana di Sungai Serang, Desa Karangpaing, oleh warga yang akan memancing. Korban dengan ciri-ciri tinggi badan kurang-lebih 150 cm itu ditemukan dengan posisi miring tersangkut di sebuah ranting pohon bambu di tengah sungai. Jenazah lalu dibawa ke RSUD R Soedjati, Purwodadi, untuk dilakukan visum.

Senin, 9 Desember 2019
Polisi mengantongi identitas mayat perempuan telanjang tersebut. Perempuan itu diketahui berasal dari Blora, Jateng. Keterangan dari pengampu Ponpes Ki Ageng Serang, perempuan itu sudah menjalani perawatan selama tiga bulan akibat depresi. (ams/sip)