detikNews
Jumat 29 November 2019, 15:48 WIB

Bikin Heboh Hilang Hampir 3 Pekan, Ini Pengakuan Kades Terpilih Fauzi

Uje Hartono - detikNews
Bikin Heboh Hilang Hampir 3 Pekan, Ini Pengakuan Kades Terpilih Fauzi Suasana jumpa pers di Mapolres Banjarnegara. Foto: Uje Hartono/detikcom
Banjarnegara - Kades Batur Banjarnegara terpilih, Ahmad Fauzi telah ditemukan setelah dilaporkan hilang pada Selasa (12/11). Untuk pertama kalinya, Fauzi memberi pernyataan tentang kepergiannya itu.

"Perlu saya sampaikan kondisi saya saat ini agak labil," ujarnya saat jumpa pers di Mapolres Banjarnegara, Jumat (29/11/2019).

Fauzi menyampaikan bahwa dirinya tak punya tujuan ketika meninggalkan rumah.


"Jadi tidak maksud tujuan apapun (meninggalkan rumah)," imbuhnya.

Meski begitu, Fauzi mengaku tetap siap dilantik menjadi Kades Batur pada 11 Desember 2019 nanti. Ia menyatakan siap akan memahami arahan dari Bupati Banjarnegara baik pribadi maupun kedinasan.

"Mudah-mudahan diberi kesehatan hingga 11 Desember 2019 untuk pelantikan kepala desa. Saya juga akan memahami arahan dari pak bupati baik secara pribadi atau kedinasan," ujarnya.


Diberitakan sebelumnya, Fauzi dijemput polisi di sebuah pondok pesantren di Salatiga, Jawa Tengah. Polisi tak menyebutkan lokasi pasti penjemputan Fauzi.

Fauzi langsung dibawa ke Polres Banjarnegara untuk dimintai keterangan oleh polisi. Selain itu, Fauzi juga akan menjalani tes urine dan darah.
(sip/sip)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com