detikNews
Rabu 27 November 2019, 17:00 WIB

Kata Camat, Kades Terpilih Fauzi yang Hilang Pernah Bepergian Berhari-hari

Uje Hartono - detikNews
Kata Camat, Kades Terpilih Fauzi yang Hilang Pernah Bepergian Berhari-hari Camat Batur Imron Rosyadi (berkupluk merah) bersama tokoh masyarakat menemui keluarga Ahmad Fauzi, Rabu (27/11/2019). (Foto: dok. Camat Batur, Banjarnegara)
Banjarnegara - Ahmad Fauzi, Kepala Desa terpilih Desa Batur, Banjarnegara, yang dilaporkan hilang sejak dua pekan lalu, disebut pernah bepergian berhari-hari. Hal itu diungkapkan oleh Camat Batur Imron Rosyadi.

Imron menyebutkan, sebelumnya, Ahmad Fauzi pernah meninggalkan rumah lebih dari sehari.

"Sebelumnya juga pernah seperti ini, sepengetahuanku paling lama 3-5 hari," kata Imron saat dihubungi detikcom, Rabu (27/11/2019).


Namun Imron tidak menjelaskan detail ke mana Ahmad Fauzi pergi saat itu. Ia hanya meminta pihak keluarga Ahmad Fauzi tetap tenang. Imron mengaku yakin Ahmad Fauzi nantinya akan pulang kembali ke rumah.

"Tadi malam saya menemui keluarganya, ada juga tokoh masyarakat. Pada intinya saya minta keluarga dan warga tetap tenang. Jangan mudah percaya informasi yang belum jelas sumbernya," jelasnya.

"Jadi saya optimistis nanti akan kembali," sambungnya.


Imron pun mengaku mendapat pesan dari keluarga Ahmad Fauzi agar ikut membantu pencarian.

"Dari keluarga meminta tolong agar saya ikut membantu mencari keberadaan Ahmad Fauzi. Karena saya dianggap memiliki koneksi yang lebih luas," imbuhnya.
(rih/rih)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com