Pasutri di Banjarnegara Ditemukan Tewas di Sungai

Uje Hartono - detikNews
Sabtu, 23 Nov 2019 12:25 WIB
Foto: Istimewa/detikcom
Banjarnegara - Mulyanto (66) dan Wastini (62) warga Desa Majatengah Kecamatan Kalibening, Banjarnegara ditemukan tewas di Sungai Merawu. Jenazah kedua korban yang merupakan pasangan suami istri ini ditemukan pada Sabtu, (23/11/2019).

Jenazah kedua korban ditemukan di tempat yang berbeda. Mulyanto ditemukan lebih dulu di Sungai Merawu di Desa Petambakan Kecamatan Madukara sekitar pukul 09.30 WIB. Selang 1,5 jam, Wastini ditemukan di Desa Jenggawur Kecamatan Banjarmangu.

Kapolsek Banjarmangu Polres Banjarnegara AKP Kompol I Wayan Darna mengatakan, berdasarkan informasi dari perangkat Desa Petambakan, dua korban tidak pulang sejak pergi ke sawah pada Jumat (22/11/2019) pagi. Mereka pergi ke sawah yang berada di Desa Petambakan Kecamatan Madukara.

"Jadi menurut keterangan perangkat Desa Petambakan ada dua orang yang belum pulang dari sawah sejak Jumat kemarin. Kemudian setelah dilakukan pencarian oleh TNI/Polri, BPBD dan warga sekitar, hari ini dua korban sudah ditemukan," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (23/11/2019).

Setelah dievakuasi, kedua korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan inavis Polres Banjarnegara. Berdasarkan pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh kedua korban.

"Kedua korban ini murni tenggelam, karena setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan," terangnya.

Namun, terkait penyebab tenggelamnya pasangan suami istri ini, masih dalam penyelidikan Polres Banjarnegara. Saat ini, kedua korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.
(bgs/bgs)