Mobil Seruduk Truk Tronton di Tol Batang, 3 Orang Tewas

Mobil Seruduk Truk Tronton di Tol Batang, 3 Orang Tewas

Robby Bernardi - detikNews
Selasa, 19 Nov 2019 15:12 WIB
Lokasi kecelakaan mobil dan truk tronton di Tol Batang. Foto: Dok Satlantas Polres Batang
Lokasi kecelakaan mobil dan truk tronton di Tol Batang. Foto: Dok Satlantas Polres Batang
Batang - Kecelakaan antara mobil dengan truk tronton terjadi di Tol Batang-Semarang pagi tadi. Tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

"Ada tiga korban yang meninggal di lokasi kejadian. Ketiganya penumpang KBM Inova dan kita evakuasi ke RSUD Kalisari Batang" ujar Kasatlantas Polres Batang, AKP Doddy Triantoro saat dihubungi detikcom, Selasa (19/11/2019).

Doddy menjelaskan bahwa kecelakaan berawal saat mobil tersebut menabrak truk tronton yang berjalan searah di depannya.


"Kendaraan Innova awalnya berjalan di lajur kanan. Sesampainya di TKP menabrak KBM truk tronton yang berjalan searah di depannya," jelasnya.

Mobil bernopol AB 1101 EF dikemudikan oleh Farkhan Aziz Kusuma Adjie asal Yogyakarta, sedangkan truk tronton bernopol H 1836 BW dikemudikan Eko Rudianto asal Cilacap

"Kita dapat informasi langsung melakukan evakuasi korban luka-luka ke RS Qim Batang dan evakuasi korban yang meningal ke RSUD Kalisari Batang. Kita juga lakukan olah TKP," kata Doddy.

Usai dilakukan oleh kejadian perkara barang bukti kecelakaan yakni berupa kendaraan innova ditarik ke exit Tol Weleri dan untuk truk ditarik ke exit Tol Kandeman.

Selanjutnya
Halaman
1 2