detikNews
2019/11/18 13:57:08 WIB

Setelah Sukoharjo, Densus 88 Tangkap Seorang Pria di Solo

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Setelah Sukoharjo, Densus 88 Tangkap Seorang Pria di Solo Kamar indekos yang ditinggali Frisnomi di Kauman, Solo, Senin (18/11/2019). Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Setelah mengamankan seorang warga di Sukoharjo tadi malam, Densus 88 Antiteror kembali melakukan operasi. Kali ini Densus mengamankan seorang pria di Solo, pagi tadi.

Pria tersebut bernama Frisnomi yang tinggal di indekos di RT 03 RW 05, Kelurahan Kauman, Pasar Kliwon.

Menurut tetangga kos, Ahmad Syidi Rozaki, ia terakhir melihat Frisnomi sekitar pukul 07.00 WIB tadi. Dia menduga Frisnomi ditangkap saat berangkat bekerja, yakni sekitar pukul 08.00 WIB.

"Tadi saya masih lihat dia sebelum saya mengantar anak sekolah. Kabarnya dia ditangkap saat berangkat bekerja," kata Syidi, Senin (18/11/2019).


Frisnomi bekerja sebagai juru parkir di sebuah toko alat tulis. Tempat kerjanya masih berada di kawasan Kauman, tak jauh dari indekosnya.

Syidi mengaku tidak menduga tetangga kosnya itu ditangkap Densus 88. Menurutnya, aktivitas Frisnomi tidak terlihat mencurigakan.

"Orangnya memang tidak banyak berkomunikasi. Kegiatan selain bekerja tidak tahu, tapi dia lebih banyak di kos. Tidak mengira kalau ditangkap," ujarnya.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com