Gibran Berdoa Kelahiran Adik Jan Ethes Bikin Solo Tambah Adem

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Jumat, 15 Nov 2019 20:05 WIB
Jumpa pers kelahiran anak kedua Gibran, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019). Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Gibran Rakabuming Raka bersuka hati atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Dia pun menyematkan doa untuk Kota Solo atas lahirnya cucu ketiga Presiden Joko Widodo itu.

Awalnya Gibran berkelakar mengenai perjumpaannya dengan wartawan. Sebab kali ini dia tidak mendapatkan pertanyaan mengenai Pilkada.


Seperti diketahui, Gibran merupakan kader PDIP yang tengah berusaha mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP sebagai cawalkot Solo di Pilkada 2020. Memang setiap kali Gibran muncul, wartawan selalu menanyakan hal terkait Pilkada.

"Saya senang sekali karena teman-teman media enggak membahas Pilkada," canda Gibran dalam jumpa pers di aula RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019).


Kemudian Gibran berharap dengan kelahiran adik Jan Ethes ini bisa membuat suasana Kota Solo lebih adem. Meski tak menyebut secara langsung, namun doa Gibran ini merujuk menghangatnya suhu politik di Solo jelang Pilkada 2020.

"Semoga dengan lahirnya anak kedua saya bisa membuat Kota Solo semakin adem," kata Gibran.


Simak juga video "Dokter Ungkap Proses Persalinan Cucu Ketiga Presiden Jokowi" :

[Gambas:Video 20detik]

(bai/rih)