Hilang Sejak Kemarin, Suharja Diduga Hanyut di Sungai Purworejo

Rinto Heksantoro - detikNews
Rabu, 13 Nov 2019 11:52 WIB
Pencarian seorang warga Purworejo yang hilang diduga hanyut di sungai. (Foto: dok Polsek Ngombol, Purworejo)
Purworejo - Seorang warga Purworejo, Jawa Tengah, hilang diduga karena hanyut di sungai. Petugas gabungan masih melakukan pencarian hingga saat ini.

Korban, bernama Suharja (45), merupakan warga RT 02 RW 02, Desa Sumberrejo, Kecamatan Ngombol, Purworejo. Lelaki itu diduga hilang di sungai yang tak jauh dari rumahnya pada Selasa (12/11) sore.

"Dugaannya seperti itu (hanyut di sungai) karena sampai saat ini belum pulang ke rumah," kata Kapolsek Ngombol Iptu Suwardiyono ketika dihubungi detikcom, Rabu (13/11/2019).


Diketahui, sebelum menghilang, korban terlibat cekcok dengan istrinya, Sri Winarsih (42). Setelah itu, korban meninggalkan rumah dan tak kunjung pulang hingga malam hari. Warga kemudian mencari di sekitar sungai, tapi korban tidak ditemukan. Hanya sandal korban yang ditemukan di pinggir sungai.

Tim penyelam pun akhirnya diterjunkan untuk mencari korban hingga ke dasar sungai. Di sisi lain, polisi menduga korban bisa saja pergi meninggalkan rumah dan belum tentu hanyut di sungai.


"Dugaannya kemungkinan ada dua, pertama diduga bunuh diri terjun ke sungai atau pergi entah ke mana. Pencarian di sungai tetap dilakukan oleh tim penyelam dan kami juga masih melakukan pelacakan mencari info dari luar siapa tahu korban pergi ke mana," lanjutnya.




Tonton juga video Bocah yang Hanyut di Kali Cipinang Ditemukan Tewas di KBT Duren Sawit:

[Gambas:Video 20detik]



(sip/sip)