Kader PDIP Solo 'Mesra' Sama Gibran, Mau Digandeng Jadi Wakil?

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Selasa, 05 Nov 2019 23:00 WIB
Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
solo - Gibran Rakabuming Raka hadir sebagai pembicara dalam dialog ekonomi kreatif di Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta. Kali ini dia tampak bersama seorang anggota DPRD dari fraksi PDIP, Ginda Ferachtriawan.

Ginda memang hadir lebih dahulu di lokasi acara. Namun setelah Gibran datang, keduanya tampak menunjukkan kedekatan.

Setelah masuk ke dalam ruangan, Gibran kembali menengok ke luar ruangan. "Teman saya tadi belum masuk, yang baju merah," kata Gibran mencari Ginda.

Saat diwawancara wartawan pun, keduanya tampak saling lempar ketika menjawab pertanyaan tentang ekonomi kreatif di Solo. "Ini porsinya Mas Ginda menjawab," ujar Gibran.

Ditanya soal kemungkinan Ginda digandeng dalam Pilwalkot Surakarta, Gibran enggan menjawab. Seperti diketahui, Gibran saat ini belum memiliki pasangan yang akan diajukan ke PDIP.

Sementara itu, Ginda mengaku kehadirannya di acara dialog ekonomi kreatif hanya sebagai peserta. Soal kedekatannya dengan Gibran, Ginda mengaku tidak memiliki hubungan spesial.

"Sini kan cuma bahas ekonomi kreatif, sama ketemu sama Mas Hari (salah satu pembicara). Saya menghormati beliau (Gibran) sesama kader PDIP, gak ada masalah," ujar Ginda.
Selanjutnya
Halaman
1 2