detikNews
2019/10/20 16:08:37 WIB

Lengang, Tak Ada Karangan Bunga Berjajar di Kediaman Jokowi di Solo

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Lengang, Tak Ada Karangan Bunga Berjajar di Kediaman Jokowi di Solo Suasana di sekitar rumah Jokowi di Solo saat pelantikan Presiden dan Wapres RI 2019-2024. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Kediaman Joko Widodo di Solo tampak lengang saat pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung MPR, hari ini. Tidak ada karangan bunga yang berjajar di sekitar kediaman Jokowi.

Kondisi tersebut berbeda ketimbang saat Jokowi-Ma'ruf menang versi hitung cepat beberapa waktu lalu. Saat itu karangan bunga berjajar memenuhi sepanjang Jalan Letjen Suprapto kawasan kediaman Jokowi.

Pantauan detikcom pukul 15.00 WIB, Minggu (20/10/2019), tidak satupun karangan bunga terpasang di Jalan Letjen Suprapto. Namun terlihat sebuah mobil pembawa karangan bunga masuk ke arah rumah Jokowi.



Baliho ucapan selamat atas pelantikan Jokowi-Ma'ruf. Baliho ucapan selamat atas pelantikan Jokowi-Ma'ruf. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom

Namun beberapa saat kemudian mobil tersebut keluar dan masih membawa karangan bunga. Mobil itu lalu masuk ke gedung milik keluarga Jokowi, Graha Saba Buana.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com