detikNews
2019/10/17 14:55:34 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pengunggah Video Kucing Dicekoki Ciu Sampai Mati

Ristu Hanafi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Kantongi Identitas Pengunggah Video Kucing Dicekoki Ciu Sampai Mati Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto. Foto: Ristu Hanafi/detikcom
Yogyakarta - Polda DIY telah menindaklanjuti video viral seorang pria mengaku mencekoki kucing sampai mati. Identitas pengunggah video itu sudah dikantongi polisi.

"Identitas pengunggah sudah dapat," ujar Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto kepada detikcom melalui pesan singkat, Kamis (17/10/2019).

Video yang viral itu merupakan Instagram Story dari pemilik akun @azzam_cancel. Dalam video, terlihat seekor kucing kejang-kejang dan dicekoki minuman dari gelas plastik.

"Percobaan ciu terhadap kucing anggora," tulis pria itu.


Kucing malang itu pun dibiarkan kejang-kejang. Bahkan si pria merekam detik-detik hingga kucing itu mati sambil menuliskan status lainnya:

"Setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggora bergetar
50% ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan intruksi kepada organ tubuh sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang
Detak jantung mulai melemah."

Hingga akhirnya, si pria mencolek-colek kucing tersebut untuk memastikannya sudah mati. Bahkan si pria menulis status yang membuat miris.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com