detikNews
Jumat 11 Oktober 2019, 11:43 WIB

Keluarga Belum Pernah Menikahkan FD dengan SA Penusuk Wiranto

Imam Suripto - detikNews
Keluarga Belum Pernah Menikahkan FD dengan SA Penusuk Wiranto Rumah orang tua FD di Brebes. -- Foto: Imam Suripto/detikcom
FOKUS BERITA: Wiranto Ditusuk!
Brebes - Pemberitan yang menyebut Fitri Andriana alias Pipit (FD) sebagai istri Syahril Alamsyah (SA), lelaki yang menusuk Wiranto, dibantah pihak keluarga. Menurut kerabatnya di Brebes, selama ini orang tua FD belum pernah menikahkan FD.

Bantahan soal status FD disampaikan oleh Rustini (46), kerabat dekat keluarga FD yang tinggal bersebelahan dengan rumah Sunarto, ayah FD, di Desa Sitanggal, Larangan, Brebes, Jawa Tengah.

Hubungan kekerabatan dan rumahnya yang bersebelahan dengan Sunarto, membuat Rustini selalu diajak pembicaraan jika keluarga Sunarto akan mengambil keputusan apapun.


Sebulan lalu, FD memang pulang ke Brebes bersama seorang pria yang disebutnya berasal dari Medan. Kepada keluarga, FD mengenalkan pria tersebut sebagai lelaki yang akan menikahinya. Setelah itu FD kembali ke Jakarta bersama lelaki tersebut.

Namun tentang status FD yang dikabarkan sudah menikah dengan SA, Rustini secara tegas membantahnya. Menurut dia, saat bertemu lebaran kemarin, FD tidak pernah cerita soal rencana menikah.


Rustini memang sempat diberitahu oleh Sunarto dan Carti (ibu FD) soal FD yang minta restu mau nikah. Hanya saja, orang tua tidak mengizinkan lantaran beberapa alasan.

"Kemarin mereka ngomong katanya FD mau nikah. Tapi tidak direstui. Alasannya, rumah calonnya jauh di Medan dan orang tua belum mengenal orang itu (SA)," imbuhnya.


Diberitakan sebelumnya, FD dan SA terlibat dalam aksi penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto saat di Pandeglang Banten kemarin.




Kata Tetangga soal Sosok Fitria, Istri Penusuk Wiranto:

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/mbr)
FOKUS BERITA: Wiranto Ditusuk!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com