detikNews
Senin 07 Oktober 2019, 07:17 WIB

Malam Masih Nonton Bola di TV, Pagi Pria Ini Ditemukan Gantung Diri

Rinto Heksantoro - detikNews
Malam Masih Nonton Bola di TV, Pagi Pria Ini Ditemukan Gantung Diri Lokasi korban Aziz mengakhiri hidupnya. -- Foto: Rinto Heksantoro/detikcom
Purworejo - Seorang pria di Purworejo, Jawa Tengah ditemukan tewas gantung diri. Sebelum ditemukan menggantung, korban diketahui sempat menonton pertandingan sepak bola di televisi.

Korban adalah Abdul Madjid Aziz (63) warga RT 02/ RW 01, Desa Pacor, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo. Bapak 4 orang anak itu ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali tambang pada pohon rambutan di samping rumah kosong yang tak jauh dari rumahnya.

"Korban menggantung dengan menggunakan tali tambang yang diikatkan pada pohon rambutan," ungkap Kapolsek Kutoarjo, AKP Markotib, di lokasi kejadian, Senin (7/10/2019) pagi.


Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di lokasi. Mengetahui hal tersebut, warga kemudian langsung melapor pada petugas.

Pihak keluarga menuturkan sebelum ditemukan tewas tergantung pada pagi harinya, korban diketahui sempat menonton pertandingan sepak bola di televisi hingga dini hari. Pihak keluarga juga tak tahu alasan korban nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

"Kalau masalah keluarga kayaknya nggak ada, cuma beberapa hari ini bapak (korban) sakit batuk-batuk biasa gitu. Kami nggak tahu penyebabnya (bunuh diri), karena bapak itu pendiam gak pernah cerita kalau ada apa-apa. Tadi malam sekitar jam 02.00 juga masih nonton sepak bola," kata istri korban, Painah (60).


Hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban dan murni meninggal karena bunuh diri. Jenazah korban pun kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.




Tonton juga video Di Balik 'Pamit' dan 'Kembali', Ria Ricis Sempat Ingin Bunuh Diri:

[Gambas:Video 20detik]


Malam Masih Nonton Bola di TV, Pagi Pria Ini Ditemukan Gantung Diri

(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com