detikNews
Kamis 15 Agustus 2019, 14:52 WIB

Mayat ABG dalam Karung di Tegal, Berhubungan Intim Sebelum Dibunuh

Imam Suripto - detikNews
Mayat ABG dalam Karung di Tegal, Berhubungan Intim Sebelum Dibunuh 5 tersangka pembunuhan IIk di Tegal -- Foto: Imam Suripto/detikcom
Kabupaten Tegal - Iik, ABG asal Tegal, menjadi korban pembunuhan oleh 5 temannya sendiri. Bahkan salah satu pelaku mengaku saat dalam kondisi terpengaruh minuman keras, sempat melakukan hubungan intim dengan korban sebelum melakukan pembunuhan.

Kapolres Tegal, AKBP Dwi Agus Prianto, saat ekspos kasus mengatakan, Iik (16) korban dibunuh oleh lima pelaku. Kelima tersangka pelaku adalah AM (20), MS (18), SA (24), NL alias E (17), dan AI (15). Mereka adalah teman dekat korban dan bahkan ada yang masih saudara dekat.


Dwi Agus mengatakan bahwa salah satu pelaku, AM, mempunyai hubungan kedekatan khusus dengan korban. Bahkan beberapa saat sebelum terjadi kasus pembunuhan, tersangka AM sempat mengajak korban berhubungan intim. Hubungan layaknya suami istri itu bahkan dilakukan di hadapan para tersangka lainnya.

"Salah satu pelaku (AM) dan korban memiliki hubungan khusus. Sebelum dibunuh, korban bahkan melakukan hubungan seks. Ini dilakukan di depan teman temannya," terang Kapolres Tegal, Kamis (15/8/20019).


Setelah melakukan hubungan, korban terlibat pertengkaran dengan AM. AM mengaku cemburu karena menuding korban memiliki hubungan khusus dengan pria lain. Tak cuma dengan AM, saat itu korban juga cekcok dengan salah satu pelaku lain yang tersinggung ucapan korban yang dinilai menghina.

"Saat mereka semua dalam kondisi mabuk, dari sanalah mulai cekcok," sambung Kapolres.

Pertengkaran ini berujung pada pembunuhan. AM mencekik leher korban dibantu tersangka lain hingga korban tewas. Mayat korban kemudian diikat dengan tali plastik dan dibungkus karung plastik. Jenazah Iik kemudian disembunyikan para pelaku.


Simak Video "Kerangka Manusia di Karung Ternyata ABG Korban Pembunuhan Teman"

[Gambas:Video 20detik]


(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed