detikNews
Minggu 14 Juli 2019, 13:10 WIB

Jenazah PNS Korban Mutilasi Akan Dimakamkan di Temanggung Siang Ini

Arbi Anugrah - detikNews
Jenazah PNS Korban Mutilasi Akan Dimakamkan di Temanggung Siang Ini Jenazah Komsatun Wachidah diserahkan kepada keluarga di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto. Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Purwokerto - Jenazah korban mutilasi, Komsatun Wachidah (51) sudah diserahkan oleh Polres Banyumas kepada keluarga di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto. Rencananya jenazah Komsatun akan dimakamkan di Temanggung, siang ini.

"Ini mau dimakamkan di Kedu, di tempat kelahiran. Secara administrasi sudah semua," kata kakak ipar Komsatun, Samjadi kepada wartawan di Instalasi Kedokteran Forensik dan Mediko Legal, RSUD Margono Soekarjo Purwokerto, Minggu (14/7/2019).

Dalam kesempatan ini, Samjadi menyampaikan terimakasihnya kepada polisi yang telah mengungkap dan menangkap pelaku pemutilasi Komsatun yakni Deni Prianto.


"Harapannya kita serahkan pada kepolisian. Saya mewakili keluarga memintanya hukum yang seberat-beratnya," ujarnya.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun menambahkan, jenazah Komsatun telah diterima oleh kakak dan suaminya.


"Hari ini tanggal 14 Juli 2019, kita serahkan jenazah ke keluarga korban yang datang bersama-sama. Ini suami korban dan kakak dari korban untuk kemudian dimakamkan oleh keluarga," ucapnya.

Dari pantauan detikcom, jenazah Komsatun sudah dimasukkan ke dalam peti dan dimasukkan ke dalam mobil jenazah milik Polres Banyumas pada pukul 11.45 WIB untuk kemudian dibawa ke Temanggung untuk dimakamkan.


Asmara Jadi Motif di Balik Aksi Keji Mutilasi di Banyumas:

[Gambas:Video 20detik]


Jenazah PNS Korban Mutilasi Akan Dimakamkan di Temanggung Siang Ini


Simak Video "Asmara Jadi Motif di Balik Aksi Keji Mutilasi di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]

(arb/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed