detikNews
Sabtu 13 Juli 2019, 12:35 WIB

Dari Tato Bintang, Keluarga Tahu Mayat dalam Karung di Blora

Arif Syaefudin - detikNews
Dari Tato Bintang, Keluarga Tahu Mayat dalam Karung di Blora Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Identitas mayat terbungkus karung yang ditemukan di kawasan hutan jati Desa Kalisari Kecamatan Randublatung, Blora akhirnya terungkap. Terungkapnya identitas berawal dari tato pada tubuh mayat.

Korban adalah Denny Triyanto (16) warga Kelurahan Jepon RT 6/RW 2 kecamatan Jepon, Blora. Selain tato gambar bintang juga ada tato bertuliskan 'Mbeng' dibagian dada.

Juremi, paman korban mengaku awalnya tidak ada yang menyangka bahwa jenazah tersebut adalah Deny Triyanto. Namun kemudian kakak dari Deny melihat adanya tato yang sama dengan ciri-ciri adiknya.

"Mbaknya Deny ini lihat di berita kok tato bintang di tangannya, sama dengan adiknya. Terus kita coba cek ke rumah sakit, pas dikeluarkan dari penyimpanan jenazah itu, ternyata benar. Ada tato tulisan 'Mbeng' di dadanya. Itu ya Deny," katanya kepada wartawan.

Saat ini jenazah Deny telah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

Secara terpisah Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo menjelaskan setelah polisi mengekspos ciri-ciri korban di media, keluarga korban kemudian menghubungi pihak kepolisian karena merasa mengenali tato tersebut.

"Kan kemarin kita ekspos ke media ciri-cirinya seperti apa, termasuk tatonya. Ada salah satu keluarga yang merasa mengenali ciri-ciri tersebut dan meminta untuk melihat secara langsung jenazah. Ternyata memang benar," paparnya kepada detikcom.

Atas terungkapnya identitas korban, jenazah langsung diserahkan untuk kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga, Sabtu (13/7/19) dini hari.




Tonton video Mayat dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Mayat dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki"
[Gambas:Video 20detik]

(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed