Mayat Dalam Karung Ditemukan di Hutan Blora

Arif Syaefudin - detikNews
Kamis, 11 Jul 2019 21:12 WIB
Foto: Thinkstock
Blora - Mayat dalam karung ditemukan di kawasan hutan di Blora, Jawa Tengah. Temuan mayat dalam karung berwarna putih itu pada Kamis (11/7/19) malam oleh seorang pengembala sapi.

Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo menyebutkan, karung yang diuga berisi mayat itu ditemukan oleh salah seorang penggembala sapi bernama Ramijan di kawasan hutan petak 113 KRPH Jati Kusumo masuk wilayah Desa Kalisari Kecamatan Randublatung, Blora. Lokasi penemuan yang berada dihutan jati berjarak sekitar 15 menit jalan kaki dari jalan Desa Kalisari.

"Iya benar. Mayat masih di lokasi kejadian, menunggu evakuasi dari tim inafis Polres Blora," kata Supriyo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kepada petugas kepolisian, Ramijan mengaku menemukan karung tersebut saat sedang menggembala hewan ternak sapi miliknya. Saat itu tiba-tiba sapi milik Ramijan mendekati karung dan bertingkah aneh sehingga membuat Ramijan mendekati karena penasaran.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo mengaku pihaknya sedang dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. Ia pun belum dapat memberikan keterangan secara rinci dan detil atas kejadian itu.

"Kami sedang meluncur ke lokasi, nanti akan kita evakuasi. Nanti akan kami update informasi seperti apa," kata Herry kepada detikcom.


Simak Video "Geger! Penemuan Mayat Wanita di Bawah Flyover Pamanukan"
[Gambas:Video 20detik]
(bgk/bgs)