detikNews
Selasa 09 Juli 2019, 17:51 WIB

Mobil ini Masuk Parit di Boyolali, Siapa Pemiliknya?

Ragil Ajiyanto - detikNews
Mobil ini Masuk Parit di Boyolali, Siapa Pemiliknya? Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom
Boyolali - Sebuah mobil jenis city car terperosok masuk ke parit saluran irigasi teknis di Boyolali. Belum diketahui penyebab mobil warna hitam tersebut bisa nyemplung ke parit.

Lokasi kejadiannya di jalan Sambi-Ngemplak. Tepatnya di tikungan jalan wilayah Dukuh Tawangrejo, Desa Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Boyolali.

Menurut warga sekitar, peristiwa terperosoknya mobil bernomor polisi AB 1489 KT itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saya tidak tahu kejadiannya bagaimana. Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB, sebelum adzan subuh. Saya mendengar suara 'brak' gitu. Tapi saya kira suara sapi di kandang belakang rumah saya, bangun nabrak gedhek (dinding anyaman bambu)," kata Tumirah, yang rumahnya berjarak sekitar 50 meter dari lokasi, Selasa (9/7/2019).
Mobil masuk paritMobil masuk parit Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom

Usai subuh, dia pun keluar rumah dan melihat banyak warga yang sudah berkerumun di lokasi. Mereka melihat mobil yang sudah terperosok di parit itu. Tetapi sopir dan penumpangnya sudah tidak ada di tempat tersebut.

"Informasinya di mobil itu ada 4 orang. Tiga laki-laki dan satu perempuan," imbuh dia.


Petugas dari Polsek Ngemplak yang mendapat informasi kejadian tersebut juga segera mendatangi lokasi kejadian. Petugas mencari data tentang sopir dan penumpang atau pemilik mobil tersebut.

Petugas juga mengecek ke sejumlah rumah sakit di Sambi. Namun hingga siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB, siapa sopir atau pemilik mobil itu belum diketahui.

Hingga siang tadi, juga tidak ada keluarga maupun kerabat pemilik mobil itu datang ke lokasi untuk mengurusinya.

Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, dikondirmasi juga mengatakan belum ada laporan terkait kejadian tersebut.

"Belum ada laporan," katanya.

Lokasi kejadian tersebut di jalan menikung. Diatas parit saluran irigasi tersebut dari jalan juga tak ada pagarnya. Mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan. Bampernya depan lepas dan roda depan bagian kiri pecah serta as rodanya patah.




Simak Juga 'Drama Penangkapan Pencuri Mobil, Ditembak Hingga Masuk Sawah':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Ini Loh Proses Bikin Keju Boyolali"
[Gambas:Video 20detik]

(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com