detikNews
Senin 08 Juli 2019, 16:44 WIB

Fadli Zon Ajak Dahnil Anzar Gabung Gerindra: Sudah Teruji!

Usman Hadi - detikNews
Fadli Zon Ajak Dahnil Anzar Gabung Gerindra: Sudah Teruji! Fadli Zon di Yogyakarta. Foto: Usman Hadi/detikcom
Yogyakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengundang Dahnil Anzar Simanjuntak untuk bergabung ke Partai Gerindra. Fadli berharap Dahnil bersedia menerimanya.

"Oh ya, kita undang lah beliau (Dahnil untuk bergabung ke Gerindra). Mudah-mudahan mau bergabung dengan kita, sama-sama berjuang ya. Tentu kita dengan tangan terbuka lah," kata Fadli di Yogyakarta, Senin (8/7/2019).

Fadli mengatakan, partai besutan Prabowo Subianto ini siap menerima putra-putri terbaik bangsa. Termasuk dengan tangan terbuka menerima mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah tersebut.


"Gerindra itu sebagai partai politik adalah wadah perjuangan. Jadi dari manapun, siapapun yang mempunyai visi dan misi yang sama, mempunyai idealisme yang sama, jadi (Gerindra) sangat welcome," ujar Fadli.

"Apalagi saudara Dahnil kan adalah kemarin juga juru bicara dari (capres-cawapres nomor urut 02) Prabowo-Sandi dan sudah teruji. Jadi saya kira tentu kita sangat welcome," sambungnya.


Saat ditanya lebih jauh apakah wacana bergabungnya Dahnil ke Gerindra berkaitan dengan rencana pencalonan yang bersangkutan di Pilwali Kota Medan tahun 2020, Fadli enggan menjawab. "Itu saya belum tahu," pungkas dia.




Simak Juga 'Bang Sandi, Minat Gabung Gerindra Lagi?':

[Gambas:Video 20detik]


Fadli Zon Ajak Dahnil Anzar Gabung Gerindra: Sudah Teruji!


Simak Video "Fadli Zon Siap Kerjasama dengan PDIP soal Pimpinan MPR"
[Gambas:Video 20detik]

(ush/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com