detikNews
Sabtu 18 Mei 2019, 15:15 WIB

Mayat Pria Penuh Luka di Hutan Blora Diduga Korban Pembunuhan

Arif Syaefudin - detikNews
Mayat Pria Penuh Luka di Hutan Blora Diduga Korban Pembunuhan Polisi oleh TKP penemuan mayat Tamjis, di Blora. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Sesosok mayat pria dengan sejumlah luka di tubuhnya ditemukan dalam hutan di Blora, kemarin petang. Polisi menduga korban bernama Tamjis (73) ini merupakan korban pembunuhan.

"Sementara yang kita temukan dari hasil forensik semalam, bahwa lukanya di kepala ada semacam luka akibat goresan benda tumpul cukup dalam. Sehingga penyebab kematian kemungkinan karena itu," ungkap Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo, Sabtu (18/5/19).

Tamjis yang merupakan warga Desa Ngliron Rt 1 Rw 1 Kecamatan Randublatung, Blora ditemukan di hutan petak 38 wilayah Desa Ngliron.

Atas dugaan tersebut, polisi sedang melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) guna menemukan sejumlah bukti lainnya.


"Sementara kita masih mencari dugaan alat yang digunakan untuk memukul korban, apakah apakah itu menggunakan batu, atau benda tumpul. Sementara ini baru menemukan sepasang sepatu korban, dan topi korban. Hanya itu yang kita dapatkan," paparnya.

Di sisi lain, Heri mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi, baik dari keluarga korban ataupun dari tetangga korban.

"Setelah ini akan kita lakukan penggeledahan ke rumah yang kita curigai. Sementara masih pendalaman," pungkasnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed