DetikNews
Rabu 10 April 2019, 16:21 WIB

Usai Dipecat, Mantan Ketua Golkar Wonosobo Jadi Ketua Relawan Prabowo

Uje Hartono - detikNews
Usai Dipecat, Mantan Ketua Golkar Wonosobo Jadi Ketua Relawan Prabowo Mantan Ketua Golkar Wonosobo, Triana Widodo. Foto: Uje Hartono/detikcom
Wonosobo - Usai diberhentikan dari ketua DPD Partai Golkar Wonosobo, Triana Widodo ditunjuk sebagai ketua forum aliansi relawan Prabowo-Sandi di Wonosobo. Posisi barunya ini diputuskan hari ini.

"Hari ini semua relawan Prabowo-Sandi di Wonosobo berkumpul di rumah saya. Dan setelah rapat dengan para relawan kemudian saya ditunjuk sebagai ketua forum aliansi relawan Prabowo-Sandi di Wonosobo," ujarnya, Rabu (10/4/2019).

Nantinya, dengan adanya posko terpadu pemenangan ini untuk memudahkan komunikasi antar posko Prabowo-Sandi di Wonosobo. Ia berharap, bisa menjalankan tugasnya memenangkan Capres nomor urut 02 di Wonosobo.

"Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik. Karena kemenangan Prabowo-Sandi ini bukan semata-mata kemenangan kita namun untuk anak cucu kita," kata dia.

Saat ditanya target perolehan suara Prabowo-Sandi di Wonosobo, Triana mengaku tidak muluk-muluk. Namun, ia menargetkan pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno menang di Wonosobo.


"Jadi kami tidak menargetkan menang berapa persen. Kami tidak ingin muluk-muluk, tetapi kami tetap target Prabowo-Sandi menang di Wonosobo," ucapnya.

Meski demikian, ia tetap mengaku masih menjadi kader Partai Golkar. Triana pun mengaku akan memperjuangkan perolehan suara Partai Golkar di Wonosobo.


"Sekarang saya masih menjadi kader Partai Golkar. Dan tetap akan memenangkan partai Golkar," tuturnya.

Triana Widodo diberhentikan sebagai ketua DPD Partai Golkar Wonosobo setelah beralih mendukung Prabowo-Sandi. Sikap ini berlawanan dengan Partai Golkar yang mengusung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed