DetikNews
Kamis 21 Maret 2019, 12:05 WIB

Suami Bacok Istri Yang Selingkuh

Di Dalam Tahanan, Yonang di Brebes Berniat Polisikan PIL Istrinya

Imam Suripto - detikNews
Di Dalam Tahanan, Yonang di Brebes Berniat Polisikan PIL Istrinya Yonang, pelaku pembacokan terhadap istri di Brebes. Foto: Imam Suripto/detikcom
Brebes - Perselingkuhan yang dilakukan oleh istri dan teman akrabnya menyisakan rasa sakit di hati Yonang. Yonang yang kini ada di dalam tahanan karena membacok istrinya, R, berniat membuat perhitungan dengan keduanya setelah menjalani hukuman.

Yonang mengaku sangat kecewa terhadap istrinya dan pria idaman lain (PIL) istri yang juga teman dekatnya. Keduanya kepergok melakukan perbuatan mesum di kamar mandi pada 15 Maret lalu. Dia sama sekali tidak menyangka akan dikhianati seperti itu.

Yonang berniat akan membuat perhitungan setelah keluar dari penjara. Namun demikian dirinya tidak menjelaskan tindakan apa yang akan dilakukan.

"Belum tak pikirkan. Biar fokus di sini dulu. Yang jelas nanti setelah keluar. Apakah nanti ditalak atau saya laporkan F atas perzinahan," ujar Yonang usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Brebes, Rabu (20/3/2019).


Meski begitu, Yonang mengaku masih mempertimbangkan dampaknya bagi keluarga jika melaporkan perbuatan perzinahan istri dan temannya itu. Mengingat anak-anaknya yang masih butuh perhatian dari ibunya.

"Masih ada anak. Kalau dilaporkan perzinahan istri saya juga bisa kena. Nanti lah setelah menjalani hukuman baru saya pikirkan lagi," tandasnya.


Diberitakan sebelumnya, pedagang cilor ini ditahan karena membacok istrinya hingga luka parah. Dia marah karena mendapati korban habis berhubungan intim dengan teman dekatnya sendiri, F.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed