DetikNews
Jumat 15 Maret 2019, 18:13 WIB

Polisi Semarang Amankan 1,5 Kg Sabu Dari Mobil Mencurigakan

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Polisi Semarang Amankan 1,5 Kg Sabu Dari Mobil Mencurigakan Foto: Ilustrasi narkoba (Ari-detikcom)
Semarang - Anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang mengamankan 1,5 kilogram sabu dari mobil mencurigakan. Sabu tersebut disimpan dalam tas yang dibawa oleh pengemudi mobil.

Dari informasi yang diperoleh, pengungkapan terjadi hari Kamis (14/3) malam kemarin sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu petugas mendapat informasi ada mobil mencurigakan di Jalan Plamongan Hijau Raya. Polisi kemudian datang dan menghentikan mobil warna hitam itu.

Mobil tersebut dikendarai oleh pria bernama Bagas Mukti Pamungkas (28). Sedangkan di dalam mobil polisi menemukan tas punggung warna krem yang didalamnya terdapat 13 plastik berisi serbuk putih. Tidak berhenti sampai di situ, polisi juga mengamankan 2 bungkus plastik berisi sabu di tempat sampah di sekitar lokasi.

Kapolsek Pedurungan Kompol Mulyadi membenarkan informasi tersebut. Namun terkait keterangan detail pengungkapan sabu 1,5 kilogram tersebut akan disampaikan oleh Polrestabes Semarang.

"Iya betul, akan dirilis Polrestabes Semarang," kata Kompol Mulyadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (15/3/2019).

Selain Sabu, barang bukti yang diamankan yaitu 2 unit telepon seluler, uang Rp 800 ribu, mobil Honda Jazz hitam, dan tas punggung warna krem.

(alg/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +