DetikNews
Jumat 22 Februari 2019, 19:31 WIB

Pemancing Temukan Bayi Laki-laki Mengambang di Sungai

Uje Hartono - detikNews
Pemancing Temukan Bayi Laki-laki Mengambang di Sungai Foto: Istimewa/detikcom
Banjarnegara - Mayat bayi laki-laki ditemukan di Sungai Menyan Desa Kaliwinasuh Kecamatan Purworejo Klampok, Banjarnegara Jumat (22/2/2019). Bayi tersebut diduga baru dilahirkan mengingat masih terdapat tali pusarnya.

Camat Purworejo Klampok Sonhaji mengatakan, saat ditemukan bayi tersebut dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Namun diperkirakan bayi tersebut baru dilahirkan mengingat masih terdapat tali pusarnya.

"Mayat bayi ini ditemukan dalam keadaan mengambang di Kali Menyan Desa Kaliwinasuh," ujarnya melalui sambungan telepon, Jumat (22/2/2019).

Awal mulanya, ada warga yang tengah memancing ikan curiga dengan benda mengambang menyerupai bayi. Setelah dicek ternyata mayat bayi kemudian melaporkan kepada warga lain.

"Yang pertama tahu tukang mancing. Setelah itu baru memberitahu warga lain kemudian laporan kepada pihak kepolisin," terangnya.

Ia menjelaskan, warga sekitar lokasi penemuan mayat bayi tersebut tidak ada yang merasa kehilangan. Pihaknya masih menunggu pwnyelidikan dari Polres Banjarnegara.

"Ini bener-bener tanpa identitas dan warga sini juga tidak ada yang merasa kehilangan. Saat ini mayat bayi dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara," ujarnya.

(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed