DetikNews
Jumat 22 Februari 2019, 11:49 WIB

Polisi Amankan Satu Pelaku Tawuran Pelajar di Magelang

Eko Susanto - detikNews
Polisi Amankan Satu Pelaku Tawuran Pelajar di Magelang Foto: Eko Susanto/detikcom
Magelang - Polres Magelang mengamankan satu orang pelaku tawuran pelajar. Akibat tawuran tersebut empat orang pelajar dan satu remaja menjadi korban akibat bacokan senjata tajam.

Setelah kejadian pada hari Kamis (21/2/2019) sore kemarin, Polsek Borobudur sempat mengamankan 30 pelajar beserta belasan sepeda motor. Setelah itu 16 pelajar dibawa menuju Polres Magelang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto mengatakan, satu orang terduga pelaku telah diamankan.

"Kami telah amankan satu orang terduga pelaku. Saat ini kasus tersebut masih dalam pengembangan," katanya saat ditemui di Mapolres Magelang, Jumat (22/2/2019).

Pelaku yang diamankan berinisial DN (17), yang merupakan pelajar SMK di Wonosobo. Sebelum sekolah di Wonosobo ini, pelaku ini sempat sekolah di salah satu SMK swasta di Tempuran, Kabupaten Magelang.

"Dulunya sekolah di SMK swasta daerah Tempuran, kemudian pindah ke Wonosobo," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, tawuran terjadi di wilayah Tempuran, Kamis (21/2/2019). Dalam tawuran tersebut ada 5 korban, terdiri 4 pelajar dan seorang remaja. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para pelaku. Tawuran ini melibatkan tiga SMK sawsta antara lain SMK di Kota Magelang dan SMK di Kabupaten Magelang.


(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed