DetikNews
Kamis 14 Februari 2019, 13:08 WIB

Di Blora, Prabowo Puji Bibit Waluyo 'Panglima dengan Nyawa Saringan'

Arif Syaefudin - detikNews
Di Blora, Prabowo Puji Bibit Waluyo Panglima dengan Nyawa Saringan Prabowo di Blora. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Calon wakil presiden nomor 02, Prabowo Subianto berkunjung ke Kabupaten Blora hari ini. Dalam kunjungan Prabowo didampingi mantan Gubernur Jawa Tengah, Letnan Jendral Purn TNI, Bibit Waluyo.

Agenda kampanye Prabowo di Blora sendiri berlokasi di Graha Larasati yang dijadikan sebagai Rumah Djoeang Prabowo-Sandi di Jalan Taman Makam Pahlawan. Kedatangannya disambut jajaran relawan serta pendekar tapak suci di Blora.

"Saya didampingi oleh senior saya Bapak Letnan Jendral Purnawirawan TNI, Bibit Waluyo. Belaiu ini mantan Gubernur Jateng, mantan Panglima Diponegoro, mantan Panglima Kodam Jaya, juga mantan Panglima Kostrad," kata Prabowo dalam sambutannya di hadapan para relawan, Kamis (14/2/2019).


Prabowo mengaku senang mendapatkan penyambutan yang meriah ketika berkunjung di Blora. Termasuk ada Bibit Waluyo yang turut mendampinginya.

"Beliau ini (Bibit Waluyo) tiga kali menjabat panglima, sangat-sangat jarang. Berarti beliau putra pilihan putra terbaik bangsa Indonesia. Juga nyawanya saringan, karena beliau besarnya di daerah perang," terangnya.



Ikuti perkembangan Pemilu 2019 hanya di detik.com/pemilu
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed