DetikNews
Jumat 09 November 2018, 20:02 WIB

Detik-detik Turis Bule Jadi Korban Begal Payudara di Yogya

Ristu Hanafi - detikNews
Detik-detik Turis Bule Jadi Korban Begal Payudara di Yogya Foto: Screenshot video
Yogyakarta - Seorang turis asing atau bule menjadi korban begal payudara di Jalan Prawirotaman 1, Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogya. Peristiwa itu terekam kamera CCTV sebuah hostel di sekitar lokasi kejadian.

Begini detik-detik terjadinya peristiwa tak senonoh tersebut.

"Kejadian Minggu (4/11) malam, waktu itu saya baru keluar, tiba-tiba di-whatsapp karyawan saya tanya bisa lihat rekaman CCTV tidak. Dia bilang baru saja ada bule perempuan jalan di depan hostel tiba-tiba berteriak keras sekali," cerita pemilik hostel, Yudhistira (26) saat dihubungi detikcom, Jumat (9/11/2018).

Kemudian dia kembali ke hostelnya untuk melihat rekaman CCTV guna memastikan sebetulnya apa yang terjadi sehingga bule tersebut berteriak.

"Saya lihat ternyata betul, habis dicimol (dipegang payudaranya) oleh orang yang naik motor," terang Yudhis.

Dari rekaman CCTV, bule yang menjadi korban begal payudara itu tampak kaget setelah payudaranya dibegal oleh orang tak dikenal. Tercantum waktu kejadian menunjukkan pukul 20.56 WIB. Kondisi gang sepi dari lalu lalang motor atau pejalan kaki.

Yudhis mengaku bule itu bukan tamu hostelnya. Dia pun belum mengetahui persis identitas bule tersebut.

"Lalu Senin saya ke Polsek, melapor nunjukin video itu, kemudian polisi datang ke hostel saya mengecek di lokasi," jelasnya.

Rekaman CCTV peristiwa itu kini viral di sejumlah akun media sosial. Saat dilihat detikcom, video menayangkan dua orang bule perempuan sedang berjalan kaki di sebuah gang di kawasan Prawirotaman. Keduanya tampak berjalan berdampingan di sisi pinggir jalan sambil mengobrol.


Lalu muncul sebuah sepeda motor yang dikendarai seseorang dari arah berlawanan. Ketika tepat berpapasan dengan kedua bule tersebut, pengendara memepetkan kendaraannya ke arah kedua bule itu dan tanpa disangka, tangan kiri pengendara motor langsung meremas payudara bule yang berada di sisi tengah jalan.

Sontak saja bule yang menjadi korban begal payudara kaget mendapatkan perlakuan tidak senonoh itu. Dia tampak menoleh ke belakang untuk melihat pelaku. Sementara setelah melakukan aksinya, pelaku begal payudara terlihat langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

[Gambas:Video 20detik]




(bgs/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed