DetikNews
Kamis 08 November 2018, 20:36 WIB

Wanita Terbakar di Batang Akhirnya Meninggal

Robby Bernardi - detikNews
Wanita Terbakar di Batang Akhirnya Meninggal Foto: Robby Bernardi/detikcom
Batang - Rohyati (26), wanita dengan tubuh penuh luka bakar di Batang, akhirnya meninggal. Korban meninggal di RSUD kalisari, Batang setelah menjalani perawatan lebih kurang 24 jam.

Korban mengalami luka bakar setelah terlibat cekcok dengan teman prianya di kamar kos Watesalit, Batang. Korban dituduh telah melakukan selingkuh dengan pria lain. Semetara itu teman pria telah kabur atau melarikan diri.

"Ya korban meninggal tadi pada pukul 16.25. Ini korban akan dikirim ke rumah orangtuanya di Desa Denasri," kata Kapolsek Batang, AKP Asfauri pada detikcom, Kamis (8/11) malam.

Menurut Asfauri, korban meninggal saat tengah dilakukan penanganan medis di ruang ICU RSUD Kalisari Batang. Luka bakar korban mparah akibat peristiwa yang dialaminya di tempat kos.
Wanita Terbakar di Batang Akhirnya MeninggalFoto: Robby Bernardi/detikcom

Dijelaskan Kapolsek Batang, sebelumnya korban memang beridentitas di Desa Lebo Kecamatan Warungasem.

"Itu alamat korban usai menjadi TKW di Malaysia, alamat orangtuanya di Denasari," tambahnya.

Sementara itu, pihak keluarga yang menunggu korban di rumah sakit nampak terpukul dengan kematian korban. Mereka berharap agar kepolisian bisa mengungkap yang menjadi penyebab tubuh korban terbakar.

"Kita berharap semuanya bisa terungkap. Bila ada yang sengaja membakar, segera ditangkap dan pelakunya dan dihukum setimpal," kata Rasmani, paman korban.

Menurut Rasmani paman korban, rencananya korban akan dimakamkan pada Jumat (9/11) besok sekitar pukul 09.00, di tempat pemakaman umum di Desa Denasri Kulon, Kecamatan Batang.

Secara terpisah Dokter Nur Hidayati selaku Kasi Pelayanan di RSUD Kalisari Batang, sebelumnya menjelaskan kondisi korban semakin memburuk. Penanganan medis dipindah dari IGD ke ICU dengan melibatkan dua dokter.

"Sejak awal masuk di IGD ditangani dan kemudian masuk ke ICU. Di ICU sudah dipasang ventilator dan luka bakarnya sekitar sembilan puluh enam persen," kata Nur Hidayati.


(bgk/bgk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed