DetikNews
Kamis 08 November 2018, 16:34 WIB

Ini Pengakuan Wanita yang Terbakar di Kamar Kos di Batang

Robby Bernardi - detikNews
Ini Pengakuan Wanita yang Terbakar di Kamar Kos di Batang Foto: Robby Bernardi/detikcom
Batang - Rohyati Rohyati (26) warga Desa Lebo Kecamatan Warungasem, Batang yang kos di Waetesalit ditemukan terbakar di dalam kamar. Korban mengalami luka bakar disekujur tubuh hingga 96 persen dan dirawat intensif di RSUD Kalisari Batang.

Sementara itu teman pria, Rohyati sering berkunjung di kos. Namun di tempat itu sering terjadi dan terdengar pertengkaran oleh keduanya. Hal itu juga dibenarkan para saksi yang merupakan teman satu kos Rohyati.

Kapolsek Batang, AKP Asfauri kepada detikcom di lokasi, Kamis (8/11) mengungkapkan teman pria tersebut merupakan teman dekat korban. Hal itu diperkuat dari keterangan saksi, teman kos lainnya. Ia sering berkunjung ke tempat kos korban.

Menurutnya dari keterangan saksi, teman pria tersebut dengan korban ini kerap cekcok yakni soal perselingkuhan. korban dituduh berbuat selingkuh dengan pria lain.

"Dari keterangan saksi juga didapat bahwa teman pria korban ini juga dalam kondisi terbakar dan keluar melalui jendela," imbuh dia.

Meski demikian lanjut dia, polisi belum bisa memeriksa korban karena kondisi luka bakar serius hingga 96 persen. Korban masih dirawat intensif di RSUD Kalisari, Batang. Sementara itu sepeda motor milik teman laki-laki, Rohyati masih teringgal di kos. Polisi masih mengejar laki-laki tersebut karena telah mengantongi identitasnya.
(bgk/bgk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed