DetikNews
Senin 24 September 2018, 16:34 WIB

Jenazah Adik Ipar Jokowi Tiba di Rumah Duka

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Jenazah Adik Ipar Jokowi Tiba di Rumah Duka Jenazah adik ipar Jokowi, Hari Mulyono tiba di rumah duka. Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Adik ipar Presiden Joko Widodo, Hari Mulyono meninggal dunia di RSPAD Jakarta siang tadi. Jenazah baru saja tiba di rumah duka sore ini.

Jenazah Hari dibawa melalui jalur udara dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Bandara Adi Soemarmo, Senin (24/9/2018). Jenazah lalu dibawa dengan mobil ambulans berwarna putih ke rumah duka di Jalan Pleret Raya, Banjarsari, Solo.

Tiba pukul 16.00 WIB, peti jenazah warna cokelat itu kemudian diangkat oleh aparat TNI-Polri menuju ke rumah duka.


Setelah ini jenazah akan disalatkan dan akan dimakamkan di pemakaman keluarga Desa Mundu, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar sore ini.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo akan melayat suami adik kandungnya, Idayati yang meninggal dunia pada pukul 10.40 WIB tadi. Keluarga saat ini masih menunggu kehadiran Jokowi.


Rumah duka juga telah dipasangi metal detector. Karangan bunga juga sudah mulai berdatangan. Di antaranya dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menristekdikti M Nasir, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.




Tonton juga 'Prabowo: Pak Jokowi Orang Baik, Kita Tidak Mau Bermusuhan':

[Gambas:Video 20detik]


(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed