detikNews
Kamis 30 Agustus 2018, 18:40 WIB

Ibu Tiri yang Melakukan Penganiayaan di Purbalingga Minta Maaf

Arbi Anugrah - detikNews
Ibu Tiri yang Melakukan Penganiayaan di Purbalingga Minta Maaf Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Purbalingga - Amanah (45), ibu tiri yang melakukan penganiayaan terhadap Indah Mukaromah (7) mengaku khilaf. Dia juga meminta maaf atas perilaku dan tindakan yang tidak semestinya.

"Saya khilaf. Sangat menyesal. Semuanya saya minta maaf atas perilaku saya yang tidak semestinya. Saya minta maaf atas kesalahan saya," kata Amanah usai di periksa di ruang Satreskrim Polres Purbalingga, Kamis (30/8/2018).


Amanah mengatakan hal tersebut dengan terbata-bata dan menyesali perbuatannya saat hendak digiring kembali ke ruang tahanan Polres Purbalingga setelah dilakukan penahanan terhadap dirinya. Dia juga saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka akibat melakukan penganiayaan terhadap anak berumur 7 tahun yang merupakan anak tirinya.

Dari informasi yang didapat, setelah dilakukan penahanan terhadap dirinya sejak Rabu (29/8) kemarin sore. Dirinya terus menangis di dalam sel.


Satreskrim Polres Purbalingga menetapkan pelaku penganiayaan terhadap anak berumur 7 tahun sebagai tersangka. Penetapan status tersebut karena sudah memenuhi pasal perlindungan anak dan KDRT.

"Sudah kita tetapkan tersangka dan sudah dilakukan penahanan sejak kemarin sore," kata Kasatreskrim Polres Purbalingga, AKP Poniman.
(arb/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com