DetikNews
Selasa 17 April 2018, 17:50 WIB

Respon Cak Imin Dijodohkan Dengan Gatot Nurmantyo di Pilpres

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Respon Cak Imin Dijodohkan Dengan Gatot Nurmantyo di Pilpres Forum Ustazah deklarasi Gatot-Cak Imin maju Pilpres 2019. Foto: Parastiti Kharisma Putri/detikcom
Semarang - Muhaimin Iskandar sangat berharap ingin menjadi Cawapres Jokow Widodo. Tapi ada yang menjodohkan Cak Imin dengan Gatot Nurmantyo. Bagaimana tanggapannya?

"Belum pernah dengar kalau Pak Gatot mau maju Pilpres," kata Cak Imin, Selasa (17/4/2018).

Hal itu diungkapkan Cak Imin usai meresmikan posko Join (Jokowi-Cak Imin) di Jalan dr Cipto Semarang. Menurut Cak Imin, jika Gatot berencana maju Pilpres, hingga kini belum ada partai.

"Partainya mana? Belum ada. Partainya tidak cukup, sekarang hanya 2 calon yang cukup. Calon ketiga tidak cukup," jelasnya.


Meski demikian Cak Imin mengakui politik merupakan hal yang dinamis. Namun menurutnya hingga hari ini yang bisa maju Capres baru Jokowi dan Prabowo Subianto.

"Politik itu dinamis. Politik akan berkembang. Per hari ini yang punya partai dan mendeklarasikan itu pak Jokowi dan pak Prabowo," tegasnya.

Untuk diketahui, salah satu yang mendukung pasangan Gatot-Cak Imin yaitu relawan bernama Pro 1 Nasional. Mereka menganggap dua orang tersebut cocok karena berlatar belakang militer dan sipil. Salain itu juga ada Forum Ustazah.
(alg/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed